Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Kelar Rakornas, Kader Langsung Tancap Gas

Rabu, 08 Maret 2017 – 21:28 WIB
PKS Kelar Rakornas, Kader Langsung Tancap Gas - JPNN.COM
Ketua Desk Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Aboe Bakar Al Habsy dan Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno. Foto: dokumentasi pribadi for JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengakhiri rapat koordinasi nasional (rakornas) yang berlangsung sejak Senin (6/3) di Depok, Jawa Barat. Rakornas yang berakhir hari ini (8/3) itu menghasilkan kesepakatan tentang penguatan kinerja struktur kepartaian.

Ketua DPP PKS Aboebakar Alhabsy mengatakan, berdasar hasil rakornas itu maka para kader akan semakin giat bekerja. Rakornas itu menjadi ajang konsolidasi.

“Saya melihat kader-kader PKS sudah siap turun ke lapangan. Setelah beberapa hari mengkonsolidasikan program, target dan strategi, tentunya ini mempertajam kemampuan dalam memberikan pelayanan kepada rakyat,” ujar Aboe.

Legislator PKS yang lebih akrab dipanggil dengan nama Habib Aboe itu menuturkan, kader partainya dalam rakornas tersebut dibekali dengan berbagai pengetahuan. Di antaranya adalah soal kepemimpinan dengan pemateri para tokoh nasional.

“Hal itu menambah energi para kader dalam mempersiapkan diri memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur ketua Desk Pilkada PKS itu.

Aboe menambahkan, kader-kader PKS akan semakin gencar bekerja untuk masyarakat. Di antaranya melalui berbagai kegiatan sosial.

“Sebagai partai yang mengambil nama kesejahteraan dalam sebutannya, PKS tidak meninggalkan berbagai welfare operation. Berbagai kegiatan-kegiatan sosial pasti dilakukan pada setiap level kepengurusan, ini adalah ciri khas kerja PKS sejak dilahirkan,” tegasnya.(ara/jpnn)

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengakhiri rapat koordinasi nasional (rakornas) yang berlangsung sejak Senin (6/3) di Depok, Jawa Barat. Rakornas

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close