Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PLN Indonesia Power UBH Rayakan HUT ke-29 dengan Santunan Yatim Duafa

Kamis, 03 Oktober 2024 – 23:19 WIB
PLN Indonesia Power UBH Rayakan HUT ke-29 dengan Santunan Yatim Duafa - JPNN.COM
Penyerahan santunan UBH dalam rangka HUT PLN Indonesia Power ke-29. Foto: Dok. PLN Indonesia Power

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-29, PLN Indonesia Power menyelenggarakan kegiatan santunan serentak bersama seluruh unit kepada total 9.445 anak yatim duafa.

PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pemeliharaan berpartisiasi dengan berbagi santunan kepada 525 anak yatim di sekitar area perusahaan. Anak-anak yatim yang menerima santunan berasal dari beberapa yayasan, di antaranya Yayasan Pondok Yatim Dhuafa, Yayasan Umat Mandiri Nusantara, Yayasan Kemanggisan, dan Yayasan Majlis Taklim Sayyidatina Aminah Al Muawwanah di area ring 1 UBH.

Acara Perayaan yang diselenggarakan PLN Indonesia Power Head Office turut dihadiri oleh Darmawan Prasodjo, Direktur Utama PT PLN (Persero), serta Edwin Nugraha Putra, Direktur Utama PLN Indonesia Power.

Dalam sambutannya, keduanya menyampaikan komitmen perusahaan untuk terus memberdayakan masyarakat lokal melalui kegiatan yang berkelanjutan dan bermanfaat, sehingga pertumbuhan PLN dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Kami bersyukur dapat merayakan momen penting ini dengan berbagi kepada masyarakat yang telah mendukung perjalanan kami,” ujar Edwin Nugraha Putra.

“Seiring dengan pertumbuhan perusahaan, kami akan terus berkomitmen untuk tanggung jawab sosial perusahaan dan membantu mereka yang membutuhkan," katanya. (rhs/jpnn)

memperingati hari ulang tahun yang ke-29, PLN Indonesia Power menyelenggarakan kegiatan santunan kepada anak yatim duafa.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA