Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PM Israel Benjamin Netanyahu Sudah Tes Virus Corona, Begini Hasilnya

Senin, 16 Maret 2020 – 12:50 WIB
PM Israel Benjamin Netanyahu Sudah Tes Virus Corona, Begini Hasilnya - JPNN.COM
Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. Foto: Times of Israel

jpnn.com, YERUSALEM - Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah dites untuk virus corona. Hasilnya, pemimpin Partai Likud itu dinyatakan negatif.

"Hasil tes virus corona dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dan mereka yang dekat dengannya adalah negatif," bunyi pernyataan resmi yang dirilis oleh Kantor Perdana Menteri Israel, Minggu (15/3).

Berdasarkan data yang dirilis oleh Kementerian Kesehatan Israel pada Minggu (15/3) malam, sebanyak 213 orang di negara Zionis itu didiagnosis terinfeksi COVID-19.

Pada Sabtu (14/3), Netanyahu mengumumkan larangan pertemuan yang melibatkan lebih dari 10 orang dan perintah penutupan semua kafe, restoran, bioskop, dan tempat rekreasi lainnya.

Sekolah-sekolah di Israel diliburkan dan semua orang yang datang dari luar negeri diperintahkan untuk melakukan karantina pribadi di dalam rumah selama dua pekan. (Xinhua/ant/dil/jpnn)

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah dites untuk virus corona. Hasilnya, pemimpin Partai Likud itu dinyatakan negatif.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Xinhua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close