Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PM Spanyol Jagokan Ronaldo Sabet Bola Emas

Jumat, 22 November 2013 – 12:01 WIB
PM Spanyol Jagokan Ronaldo Sabet Bola Emas - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID - Dukungan pada Cristiano Ronaldo untuk meraih gelar pemain terbaik dunia terus mengalir deras. Bukan hanya dari insan sepakbola, dukungan juga datang dari sector pemerintahan.

Seperti yang ditunjukkan Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy. Dia terang-terangan menyatakan dukungannya pada CR7 -julukan Ronaldo- untuk membawa pulang tropi Ballon d’Or pada pemilihan yang akan dilangsungkan Januari 2014 mendatang.

Rajoy mengaku kagum dengan performa impresif yang ditunjukkan Ronaldo. Dengan performa luar biasa itu, Ronaldo dianggap sangat layak memenangi Ballon d’Or. Selain itu, dukungan Rajoy tak lepas karena dirinya adalah Madridista alias fans Madrid.

“Sebagai Madridista, jika saya bisa memilih, saya akan memberikan suara saya untuk Cristiano Ronaldo,” terang Rajoy dalam wawancara dengan Radio Nacional de Espana, Jumat (22/11).

Dukungan pada Ronaldo juga datang dari legenda hidup Madrid, Raul Gonzalez. Dia menganggap megabintang Portugal tersebut sebagai satu-satunya kandidat terkuat untuk memenangi pemilihan pemain terbaik dunia nanti. “Cristiano Ronaldo adalah pemain terbak di dunia,” tegas Raul.

Peluang Ronaldo dianggap semakin besar setelah tampil hebat ketika membawa Portugal melaju ke Piala Dunia. Dia diyakini akan bersaing ketat dengan gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery dan bintang Barcelona, Lionel Messi. (jos/jpnn)

MADRID - Dukungan pada Cristiano Ronaldo untuk meraih gelar pemain terbaik dunia terus mengalir deras. Bukan hanya dari insan sepakbola, dukungan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close