Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PNS DPR Tergeletak Tewas di Pinggir Jalan Dramaga Bogor

Jumat, 03 Maret 2017 – 20:29 WIB
PNS DPR Tergeletak Tewas di Pinggir Jalan Dramaga Bogor - JPNN.COM
Jasad Tri Budiarto (55) tergeletak di pinggir jalan Raya Dramaga Bogor. Foto: Nelly/Pojokjabar

jpnn.com - jpnn.com - Seorang pria ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di pinggir Jalan Raya Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (3/3) siang. Dari kartu identitasnya, korban diketahui bernama Tri Budiarto (55) warga Perum Villa Permata Cikampek, Kelurahan Cikampek Barat.

Dari keterangan yang dihimpun korban adalah pegawai negeri sipil yang bertugas di bagian perencanaan Sekretariat DPR RI.

“Korban bernama Tri Budiarto warga Cikampek. Dari KTP korban tertera pekerjaannya sebagai PNS. Tadi dari pengakuan ketua RT tempat korban tinggal juga membenarkan (PNS),” terang Panit Lantas Polsek Bogor Barat, Aiptu Rahmat Dardiri kepada pojokjabar, Jumat (3/3).

Dia ditemukan dalam kondisi tergeletak sekitar pukul 12.00 oleh warga. Lokasi penemuan jenazah tepatnya di depan kampus STEI Tazkia.

Menurut Rahmat, istri korban, Dewi Sri Handayani kaget saat diberi kabar jika suaminya meninggal dunia. Rencananya jasad korban akan dibawa ke rumah sakit PMI Bogor.

“Istri korban syok. Sebentar lagi keluarganya akan datang. Jasad korban sendiri akan dibawa ke RS PMI,” ujarnya.

Untuk penyebab tewasnya Tri Budiarto, Rahmat belum bisa memberikan keterangan lebih detail. Namun berdasarkan pengakuan warga, diduga korban meninggal dunia karena sakit.

“Tau dari warga aja kalau ada mayat di pinggir jalan. Polisi datang, mengecek, ternyata benar ada (mayat),” tandasnya. (pojokjabar/lya)

 Seorang pria ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di pinggir Jalan Raya Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (3/3) siang. Dari kartu

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber PojokJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close