Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Poco X2 Resmi Dirilis, Spesifikasi Mumpuni Harga Rp 3 Jutaan

Kamis, 06 Februari 2020 – 23:33 WIB
Poco X2 Resmi Dirilis, Spesifikasi Mumpuni Harga Rp 3 Jutaan - JPNN.COM
Poco X2. Foto: Xiaomi

jpnn.com - Poco akhirnya membula selubung X2 di India. Ponsel pertama Poco setelah pisah dari Xiaomi ini disebut-sebut dapat bersaing dengan Realme.

Dikutip dari Techengage, Kamis (6/2), kehadiran Poco X2 bisa dikatakan merupakan versi global dari Redmi K30 yang baru tersedia di China. Lantas seperti apa spesifikasi dan berapa harga Poco X2 dijual di India?

Dalam hal spesifikasi, Poco X2 dan Redmi K30 sama menggunakan layar berjenis IPS berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD. Bagian layar sudah mendukung 120Hz dan punya desain punch hole di sisi kanan atasnya.

Dalam hal performa, X2 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 730G dengan pilihan memori RAM dan storage masing-masing 6GB/64GB dan 8GB/256GB. Perangkat juga punya baterai berkapasitas 4,500 mAh yang didukung fast charging 27W.

Bagian cangkang ditanamkan tiga kamera. Di mana kamera utama beresolusi  64MP dengan sensor Sony IMX 686. Ditambah lagi dengan kamera ultrawide 8MP, kamera macro 2MP, dan kamera depth 2MP. Sementara kamera depan menggunakan konfirgurasi dual kamera 20 MP + 2MP.

Smartphone hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Atlantis Blue, Matrix Purple, dan Phoenix Red. Di India, Poco X2 dibanderol dengan harga 15.999 rupee (USD 225) atau sekitar Rp 3 jutaan.

Tentunya harga tersebut sangat menggiurkan mengingat spesifikasi yang dibawanya terbilang mumpuni. (mg9/jpnn)

Poco akhirnya membula selubung X2 di India. Ponsel pertama Poco setelah pisah dari Xiaomi ini disebut-sebut dapat bersaing dengan Realme.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close