Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pohon Tumbang Timpa Innova, Tiga Orang Tewas Terjepit

Senin, 12 Juli 2021 – 01:28 WIB
Pohon Tumbang Timpa Innova, Tiga Orang Tewas Terjepit - JPNN.COM
Mobil Toyota Innova BG 1687 HT yang dikendarai Pasutri asal Kota Lubuklinggau rusak berat akibat tertimpa pohon. Foto : rakyatbengkulu.com

jpnn.com, KEPAHIANG - Mobil Toyota Innova hitam bernomor polisi BG 1687 HT tertimpa pohon tumbang di kawasan Liku Sembilan Jalan Bengkulu-Kepahiang, Kepahiang pada Minggu (11/7/2021) sekira pukul 14.30 WIB.

Tak hanya membuat akses jalan tertutup, pohon tumbang tersebut juga menimpa satu kendaraan roda empat yang melintas, dan mengakibatkan 3 orang penumpang tewas di lokasi kejadian.

Hingga berita ini dirilis, evakuasi masih dilakukan petugas di lokasi. Belum diketahui identitas pengendara yang meninggal dunia tersebut.

Saat ini tim evakuasi dari BPBD Kepahiang dan Polres Kabupaten Kepahiang, terus bekerja melakukan evakuasi di lokasi kejadian.

Baca Juga: Bripka SP Ditangkap di Indekos, Kasusnya Bikin Malu Polri

“Informasinya menimpa satu mobil, yang berisi 4 orang. Tiga orang di antaranya dikabarkan meninggal dunia di lokasi, saat ini masih terjebak di dalam reruntuhan pohon yang tumbang,” singkat salah satu Tim Evakuasi yang sedang bertugas di lapangan. (sly/rakyatbengkulu.com)

Mobil Toyota Innova hitam bernomor polisi BG 1687 HT tertimpa pohon tumbang di kawasan Liku Sembilan Jalan Bengkulu-Kepahiang, Kepahiang pada Minggu (11/7/2021) sekira pukul 14.30 WIB.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close