Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Lampung Siapkan Sniper

Sabtu, 21 Agustus 2010 – 11:16 WIB
Polda Lampung Siapkan Sniper - JPNN.COM
BANDARLAMPUNG - Untuk mengantisipasi maraknya perampokan, Kapolda Lampung Brigjen Pol Sulityo Ishak mengerahkan sniper. Langkah ini terpaksa dilakukan mengingat aksi perampok belakangan ini semakin nekad dan tidak segan-segan menghabisi aparat polisi. "Kami akan terus melakukan patroli di sekitar Bank-bank," Kata Sulistyo di Bandar Lampung.

Untuk itu, Polda Lampung mengerahkan satuan khusus dari Polresta dan Polres di seluruh jajaran Lampung. Tim khusus ini terdiri  25 anggota Satbrimoda Lampung berikut sniper, 24 personel samapta, 25 personel reskrim, dan enam personel intelkam. Polisi dengan persenjataan lengkap ini ditugaskan untuk mengamankan tempat-tempat yang kemungkinan menjadi sasaran pelaku kejahatan. Di antaranya bank, toko emas, kantor Pegadaian, dan ATM.

Dijelaskan mantan Wakil Kepala Divisi (Wakadiv) Humas Polti itu, peningkatan pengamanan juga dilakukan dengan memeriksa kesiapan keamanan di bank. Masing-masing satuan wilayah akan melakukan hal itu. Untuk Bandarlampung, patroli dilakukan oleh polresta dibantu polda. Ditambahkan, Polres juga meningkatkan patroli di wilayah masing-masing. (ais/kyd/)

BANDARLAMPUNG - Untuk mengantisipasi maraknya perampokan, Kapolda Lampung Brigjen Pol Sulityo Ishak mengerahkan sniper. Langkah ini terpaksa dilakukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close