Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Metro Gelar Operasi Pangan Bareng TNI

Senin, 21 Mei 2018 – 17:51 WIB
Polda Metro Gelar Operasi Pangan Bareng TNI - JPNN.COM
Stok beras di pasar tradisional. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya besama TNI menggelar operasi pangan menjelang lebaran. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya kenaikan harga di pasaran.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya juga akan berkomunikasi dengan Bulog dan instansi terkait lainnya dalam menjaga stabilitas harga.

"Kami ke lapangan berkaitan dengan kemungkinan melonjaknya harga sembako. Semua pihak terkait akan kami libatkan,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Senin (21/5).

Tak hanya operasi pangan, Polri dan TNI juga akan patroli bersama dalam menggelar operasi untuk menyambut hari raya idul fitri.

"Kami juga akan komunikasi dengan TNI untuk patroli bersama, saat ini sudah berjalan. Beberapa polres dan kodim sudah menjalankan, begitu juga polsek dengan koramil,” urai dia.

Mantan Kapolres Nunukan ini menyebutkan, pihaknya bakal melakukan operasi minuman keras yang dilaksanakan seluruh polres dan polsek.

Sementara untuk mengantisipasi terjadinya kerugian harta beda maupun korban jiwa, pihaknya mengharapkan masyarakat agar lebih waspada, terutama jika hendak mudik atau pulang kampung.

"Tolong rumahnya dikunci terlebih dahulu kalau ingin ditinggalkan lama. Karena beberapa waktu kemarin kami pernah menangkap pelaku pencurian rumah kosong. Kami berharap agar masyarakat lebih berhati-hati,” tandas dia. (mg1/jpnn)

Tak hanya operasi pangan, Polri dan TNI juga akan patroli bersama dalam menggelar operasi untuk menyambut hari raya idul fitri.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close