Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Metro Tangkap 27 Preman di Jakarta Utara

Rabu, 03 Mei 2017 – 20:54 WIB
Polda Metro Tangkap 27 Preman di Jakarta Utara - JPNN.COM
AKBP Yuldi Yusman (kiri) memimpin operasi premanisme di Jakarta Utara, Rabu (3/5). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menjaring 27 preman dalam operasi yang digelar di Tanjung Priok hingga Kalijodo, Jakarta Utara, Rabu (3/5).

Mereka ditangkap di sekitar Terminal Tanjung Priok saat nongkrong, meminta uang, bermain kartu remi dan tidak punya kartu identitas. Petugas menyita kartu remi, handphone dan uang ratusan ribu rupiah.

“Kegiatan ini masih merupakan lanjutan operasi Mantap Praja pada momen Pilkada DKI Jakarta. Menciptakan kondisi aman bagi masyarakat di beberapa wilayah,” ujar Kasubdit VI Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Yuldi Yusman yang memimpin operasi.

Mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara ini menambahkan, dalam operasi kali ini Polda Metro Jaya melibatkan 60 personel gabungan dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Brimob, Sabhara, Polisi Militer TNI dan Polsek Tanjung Priok.

“Jika hasil proses hukum terbukti mereka melakukan perjudian, maka pelaku akan dikenakan Pasal 303 KUHP. Sedangkan, lima pelaku tak memiliki KTP akan diserahkan kepada Dinas Sosial DKI Jakarta,” kata Yuldi. (adk/jpnn)

 

Polda Metro Jaya menjaring 27 preman dalam operasi yang digelar di Tanjung Priok hingga Kalijodo, Jakarta Utara, Rabu (3/5).

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close