Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Bekuk Nenek Penggasak Enam HP dan Uang

Rabu, 28 Juni 2017 – 18:44 WIB
Polisi Bekuk Nenek Penggasak Enam HP dan Uang - JPNN.COM
Ilustrasi borgol. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Aparat kepolisian mengamankan seorang nenek inisial S (59) karena melakukan tindak pidana pencurian di Ancol Beach, Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (28/6).

Sejumlah ponsel dan uang tunai berhasil diambil nenek tersebut dari pengunjung.

"Seorang Nenek mencuri enam HP dan uang Rp 2,6 juta milik para pengunjung Ancol. Ditangkap setelah kabur di keramaian pengunjung Ancol," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono dalam keterangan yang diterima.

Modus pencopetan, kata Dwiyono, menggunakan kesempatan saat pengunjung mengantre di toilet di kawasan Ancol Beach.

Pada saat korban lengah, kata Dwiyono, pelaku mendekati korban dari arag belakang dan mengambil barang-barangnya.

"Pada saat pelaku sedang melakukan aksinya, salah seorang petugas Ancol melihatnya, kemudian tim kami yang sedang melaksanakan patroli dengan reaksi cepat mengamankan pelaku dan membawa ke Pospol Ancol untuk dilakukan interogasi dan pengembangan," kata dia.

Barang bukti yang berhasil diamankan adalah satu unit handphone Samsung Core dua, satu unit handphone Galaxy J2 Prime, satu unit handphone Galaxy J1 Ace Mini, satu unit handphone Smartfren hitam, satu unit handphone merek Prince, satu unit tablet Advan, uang tunai Rp 2.603.000, tiga buah dompet, dan satu buah baju warna merah. (Mg4/jpnn)

Aparat kepolisian mengamankan seorang nenek inisial S (59) karena melakukan tindak pidana pencurian di Ancol Beach, Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan,

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   copet 
BERITA LAINNYA
X Close