Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Bergerak, Pesta Organ Tunggal di Pemulutan Dibubarkan

Minggu, 05 September 2021 – 21:20 WIB
Polisi Bergerak, Pesta Organ Tunggal di Pemulutan Dibubarkan - JPNN.COM
Acara organ tunggal di hajatan yang dibubarkan polisi. Foto : dok untuk sumeks.co

jpnn.com, OGAN ILIR - Polsek Pemulutan terpaksa membubarkan kerumunan acara organ tunggal yang digelar oleh warga saat hajatan di Desa Cahaya Marga, Kecamatan Pemulutan Selatan, Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (5/9).

Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain Afianata mengatakan pihaknya sudah memberikan imbauan kepada warga supaya tidak menyelenggarakan hiburan musik organ tunggal di masa pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Kami sudah meminta kepada tuan rumah yang mengadakan acara pernikahan tersebut untuk segera mengakhiri acara. Setelah resepsi langsung selesai saja. Jangan berkumpul seperti ini, khawatir ada klaster Covid-19,” kata Iklil.

Mendengar instruksi polisi, pemilik hajatan dan teknisi organ tunggal langsung menutup acara tersebut. Para tamu undangan pun diminta meninggalkan lokasi acara dan membubarkan diri.

“Acara organ tunggal ini tidak ada izinnya dan pasti tidak diberi izin kalau kerumunan begini,” tegas Iklil.

Baca Juga: Pasangan Pembuang Bayi di Rumah Kosong Diringkus, Oh Ternyata

Sejak beberapa waktu lalu, Polsek Pemulutan beserta perangkat kecamatan terus berupaya menjadikan wilayah mereka bebas dari penyebaran Covid-19.(ety/sumeks.co)

Polsek Pemulutan terpaksa membubarkan kerumunan acara organ tunggal yang digelar oleh warga saat hajatan di Desa Cahaya Marga, Kecamatan Pemulutan Selatan, Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (5/9).

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close