Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Dalami Dua Pelaku Lain Kasus Pembunuhan Bocah

Senin, 08 Februari 2016 – 17:15 WIB
Polisi Dalami Dua Pelaku Lain Kasus Pembunuhan Bocah - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - DEPOK - Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono mengatakan pihaknya akan terus mencari barang bukti, keterangan saksi, berikut alat bukti guna menjerat Januar Arifin alias Begeng (35), tersangka penculikan dan pembunuhan bocah Siswa SD berinisial J.

Menurut Dwiyono, pihaknya akan mencari dua tersangka lain yang terlibat dalam aksi penculikan dan pembunuhan itu. “Apakah ada pelaku lainnya itu masih kami dalami,” ujar Dwiyono, Senin (8/2).

Sebelumnya, tersangka pembunuhan dan penculikan Januar Arifin alias Begeng mengaku mendapat perintah dari dua orang rekannya untuk menculik siswa SDN Beji 03, berinisal J.

Menurut Begeng, kedua rekannya mengancam akan membunuhnya bila tidak menuruti perintah tersebut. Karenanya, pada Sabtu (6/2), Begeng lantas menjemput J di sekolah dan membekapnya di rumah Begeng di Jalan H Albaido RT 014/09, Nomor 62, Kelurahan Lubang buaya, Kecamatan, Cipayung, Jakarta Timur.

Keesokan harinya, pada Minggu (7/2) subuh, J ditemukan oleh pihak kepolisian sudah tak bernyawa terduduk di dalam kamar mandi rumah tersebut.(Mg4/jpnn)

DEPOK - Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono mengatakan pihaknya akan terus mencari barang bukti, keterangan saksi, berikut alat bukti guna menjerat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close