Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Didesak Beberkan Anak Buah Muncikari RA dan Pelanggannya

Kamis, 04 Juni 2015 – 09:00 WIB
Polisi Didesak Beberkan Anak Buah Muncikari RA dan Pelanggannya - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komisi VIII DPR, Saleh Partaonan Daulay meminta kepolisian menuntaskan hasil penyelidikan tentang bisnis prostitusi online premium yang dijalankan RA. Selain itu, kepolisian juga harus membeberkan nama anak buah RA serta para konsumennya.

"Agar kasus ini tidak berkepanjangan, pihak kepolisian diharapkan segera menuntaskannya dan mengumumkan hasil penelusuran mereka ke publik," kata Saleh melalui pesan singkat, Kamis (4/6).

Menurut Saleh, kepolisian harus diberi kesempatan mengungkap secara tuntas kasus tersebut. "Soal dugaan bahwa artis A dan B terlibat, pejabat A dan B konsumen, silakan dilaporkan. Adalah wewenang polisi untuk mengungkapnya. Semua orang diperbolehkan melaporkan tindak kejahatan yang ditemui di tengah masyarakat," ujar Saleh.

Saleh menyarankan, pihak yang merasa namanya tercemar bisa lapor sesuai aturan yang ada. Hal itu merupakan langkah agar tak terjadi saling tuding. “Peran kepolisian dalam hal ini sangat penting. Setidaknya, langkah-langkah penegakan hukum yang dilakukan dapat menghentikan prostitusi online yang meresahkan masyarakat tersebut," tandas Saleh. (fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua Komisi VIII DPR, Saleh Partaonan Daulay meminta kepolisian menuntaskan hasil penyelidikan tentang bisnis prostitusi online premium

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA