Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Dilaporkan Perkosa Mahasiswi

Rabu, 07 April 2010 – 09:35 WIB
Polisi Dilaporkan Perkosa Mahasiswi - JPNN.COM
MAKASSAR- Wajah korp Bhayangkara semakin banyak dicoreti oleh anggotanya sendiri. Di Jakarta, sejumlah pejabat kepolisian terlibat dalam rekayasa kasus mafia pajak. di Makassar, Bripka Wayan Sukerta, anggota Unit Bina Mitra Polresta Kupang, dilaporkan lantaran memperkosa seorang mahasiswi berinisial APR (20), warga Jalan Biring Romang Lorong III Kompleks Universitas Kristen Indonesia Paulus. Kejadian pemerkosaan sendiri berlangsung di Wisma Zahira, Jalan Kapasa Raya, Biringkanaya, Senin (5/4) Sore.

Kepada penyidik, APR mengaku dihubungi untuk bertemu di wisma tersebut. Namun, sesampainya di wisma Zahira itu, pelaku kemudian menariknya ke dalam kamar. "Tangan saya ditarik hingga ke dalam kamar. Selanjutnya baju saya disobek kemudian diperkosa," kata APR.

Namun Wayan Sukerta membantah telah memerkosa APR. Kepada penyidik dan wartawan, Wayan menampik laporan pemerkosaan tersebut. Menurut dia, hubungan badan yang dilakukannya dengan pelapor murni dilandasi suka sama suka. "Kami sudah sering ketemuan. Setiap kali saya ke Makassar. Saya bahkan tidak pernah memaksanya untuk berhubungan badan," jelas Wayan. 

Meski membantah, namun Wayan yang bertambut cepak ini tetap menjalani proses hukum di Polresta Makassar Timur. Sementara APR dibawa ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara untuk menjalani visum.(tir/fuz/jpnn)

MAKASSAR- Wajah korp Bhayangkara semakin banyak dicoreti oleh anggotanya sendiri. Di Jakarta, sejumlah pejabat kepolisian terlibat dalam rekayasa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close