Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Ditembak Saat Menertibkan Balap Liar, Polresta Bandarlampung Bergerak

Selasa, 08 Februari 2022 – 09:12 WIB
Polisi Ditembak Saat Menertibkan Balap Liar, Polresta Bandarlampung Bergerak - JPNN.COM
Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto saat dimintai keterangan, Senin, (7/2/2022). ANTARA/Dian Hadiyatna

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Kedaton Bripka D ditembak orang tak dikenal (OTK) saat melakukan penertiban balap liar di kawasan PKOR Way Halim Bandarlampung, Lampung, Minggu (6/2) dini hari. 

Saat ini, Polresta Bandarlampung di-backup Polda Lampung tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penembakan yang dialami anggota polisi tersebut. 

"Kami masih lakukan penyelidikan, dan (penyelidikan) kasus ini di-backup oleh Polda Lampung untuk mengungkap seperti apa hasilnya nanti," kata Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto di Bandarlampung, Senin (7/2). 

Ino mengatakan anggota yang mengalami luka tembak tersebut telah dilakukan upaya pengobatan dan tindakan medis yang diperlukan. 

"Saat ini kondisi anggota kami telah berangsur membaik," kata perwira menengah Polri, itu. 

Terkait penertiban terhadap aksi balap liar tersebut, dia menjelaskan anggotanya berhasil mengamankan 61 kendaraan roda dua yang dan 89 remaja yang telah diidentifikasi.

"Sekelompok remaja ini telah berulang melakukan aksinya, bahkan sebelumnya sudah dilakukan pengamanan terhadap remaja yang melakukan pengadangan kepada masyarakat yang melintas berikut dengan barang bukti sejumlah senjata tajam," ujarnya lagi.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya salah seorang anggota Polsek Kedaton Bripka D tertembak oleh orang yang tidak dikenal, saat melaksanakan patroli razia gabungan di wilayah hukum Polresta Bandarlampung pada Minggu (6/2) dini hari. (antara/jpnn)

Anggota polisi yang bertugas di Polsek Kedaton Bripka D ditembak orang tak dikenal (OTK) saat melakukan penertiban balap liar di kawasan PKOR Way Halim Bandarlampung, Lampung.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close