Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Gerebek Lokasi Onderdil Curanmor

Jumat, 10 Mei 2013 – 01:19 WIB
Polisi Gerebek Lokasi Onderdil Curanmor - JPNN.COM

jpnn.com - BELAWAN - Aparat Polsekta Medan Labuhan menggerebek sebuah lokasi pembongkaran onderdil hasil curian kendaraan bermotor (curanmor). Tempat itu berada di sekitar pinggiran jalan umum di Jalan Kail Kampung Tengah Kelurahan Seimati Kecamatan Medan Labuhan.

Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan 1 unit mobil pick up Daihatsu Zebra Espass bernopol BK 8233 BH serta 2 unit sepeda motor Honda Supra X BK 5389 KQ dan Honda Vario BK 4526 ADH diduga hasil curian, Kamis (9/5).

Informasi diperoleh Sumut Pos, penggerebekan lokasi pembongkaran onderdil mobil curian itu berawal dari pengaduan korban, Feby Zulkarnain, 22 warga Jalan Mangaan VII Mabar Kecamatan Medan Deli. Sebelumnya, empat hari lalu Feby menjadi korban kehilang mobil pick up miliknya.

Dari hasil penyelidikan, petugas menerima informasi terkait aktivitas mencurigakan lima pria di pinggiran jalan yang jauh dari permukiman warga.

Saat digerebek, aparat kepolisian melihat pelaku sedang mempreteli Mobil yang diduga hasil curian. Sayangnya, penggerebekan itu tidak berhasil meringkus pelaku. Ke lima pria diduga komplotan sindikat pencuri kendaraan itu kabur. Dari tempat itu, polisi cuma mengamankansatu unit mobil dan 2 unit sepeda motor.

Sebelumnya, mobil pick up Daihatsu Espass BK 8233 ADH hilang di kawasan Jalan Ilyas Kelurahan Seimati Kecamatan Medan Labuhan. Ketika itu, Feby yang membawa perlengkapan organ tunggal di lokasi pesta perkawinan mendapati mobil miliknya sudah tidak ada lagi di lokasi parkir. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Medan Labuhan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Pahala Manurung SH mengatakan, pihaknya masih mengejar pelaku dengan mengecek alamat pemilik sepeda motor sesuai dengan nomor polisi (plat) kendaraannya."Kita masih

mengejar pelakunya, untuk barang bukti mobil dan dua unit sepeda motor sudah kita amanakan," ujarnya.(rul)

BELAWAN - Aparat Polsekta Medan Labuhan menggerebek sebuah lokasi pembongkaran onderdil hasil curian kendaraan bermotor (curanmor). Tempat itu berada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close