Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Gulung Geng Motor, 2 Pria dan 1 Wanita, Lihat Barang Buktinya

Senin, 04 April 2022 – 23:55 WIB
Polisi Gulung Geng Motor, 2 Pria dan 1 Wanita, Lihat Barang Buktinya - JPNN.COM
Tim Thunder 2 Samapta Polda Sulsel menunjukkan barang bukti ketapel beserta anak panah besi usai mengamankan terduga geng motor di SPBU Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/4/2022). Foto: ANTARA/Darwin Fatir

jpnn.com, MAKASSAR - Polisi menggulung sejumlah anggota genk motor yang diduga akan melakukan kejahatan pada awal Ramadan.

"Dari laporan diterima, korban pengendara merasa dibuntuti para pelaku lalu akhirnya singgah di SPBU, kemudian menghubungi polisi, sehingga para pelaku ini diamankan tim patroli," kata Komandan Tim 2 Thunder Presisi Samapta Polda Sulawesi Selatan, AIPDA Asrin Aziz, di Makassar, Senin malam.

Setelah menerima laporan, polisi kemudian mendatangi pemuda yang dicurigai itu.

Melihat gelagat mencurigakan, Tim 2 Thunder langsung menginterogasi dan menggeledah gerombolan genk motor tersebut.

Tim juga menyita barang bukti ketapel beserta anak panah di dalam sadel motor pelaku yang diduga akan dijadikan alat mereka untuk beraksi.

"Ada tiga terduga pelaku, dua laki-laki dan satu perempuan. Mereka lalu dibawa ke Kantor Polrestabes untuk diperiksa," kata Aziz.

Sebelumnya, Kepolres Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto mengatakan ada 2.500 polisi yang ditugaskan menjaga keamanan-ketertiban pada Ramadan hingga lebaran nanti.

"Patroli akan kami tingkatkan pada jam-jam rawan, di antaranya buka puasa dan setelah sahur. Kami juga menyiapkan skema tindakan tegas menghadapi bulan suci dan Lebaran Idulfitri nanti," tegas dia. (antara/jpnn)


Polisi menggulung sejumlah anggota genk motor yang diduga akan melakukan kejahatan pada awal Ramadan.

Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close