Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Pajang Foto Para Residivis Copet di Tiga Pasar Ini

Sabtu, 09 Juni 2018 – 03:15 WIB
Polisi Pajang Foto Para Residivis Copet di Tiga Pasar Ini - JPNN.COM
Copet. Foto ilustrasi Jawa Pos Radar Bojonegoro

jpnn.com, PALEMBANG - Polsek Ilir Timur (IT) 1 Palembang mengimbau masyarakat yang datang berbelanja ke Pasar 16 Ilir untuk tetap waspada terhadap para copet.

Tidak hanya mengimbau, polisi juga memajang foto para residivis kasus copet. Foto para residivis copet itu dipajang di pusat-pusat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek IT 1 Palembang, Rabu (6/6). Salah satunya di Pasar 16 Ilir.

“Kami berharap dengan dipajangnya foto-foto pelaku pencopetan ini, masyarakat bisa tetap waspada ketika berbelanja”

“Apalagi saat ini kondisi masyarakat sedang ramai berbelanja. Kami imbau, kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati. Jaga barang bawaan dan jangan pernah lengah, karena bisa ada kesempatan pelaku beraksi," ujar Kapolsek IT 1 Palembang Kompol Edi Rahmat, seperti dilansir sumeks.co.id (Jawa Pos Group) hari ini.

Selain itu, masyarakat diimbau segera melapor ke pos polisi terdekat bila menjadi korban pencopetan. Dengan begitu pihaknya bisa langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Tak hanya memajang foto para pelaku pencopetan yang biasa beraksi, Polsek IT 1 juga menyebar anggota intel maupun buser-nya melakukan pengawasan dan penindakan terhadap pelaku kejahatan seperti copet. 

Kemudian mendirikan pos pengamanan agar masyarakat yang jadi korban pencopetan bisa langsung melapor dan polisi bisa langsung kejar pelaku.

"Perlu kami informasikan kepada masyarakat bila ada tiga lokasi yang biasa jadi tempat pencopet beraksi yakni Pasar 16 Ilir, Jalan Atmo dan IP," ujar Kompol Edi. (wly/fad) 

Polsek Ilir Timur (IT) 1 Palembang mengimbau masyarakat yang datang berbelanja ke Pasar 16 Ilir untuk tetap waspada terhadap para copet.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close