Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Sudah Tahu Pemasok Kokain untuk Richard Muljadi

Rabu, 29 Agustus 2018 – 23:51 WIB
Polisi Sudah Tahu Pemasok Kokain untuk Richard Muljadi - JPNN.COM
Petigas dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Bareskrim Polri mengambil rambut Richard Muljadi untuk sampel pemeriksaan narkoba. Foto: Bareskrim

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah mengantongi identitas pemasok kokain kepada pengusaha muda Richard Muljadi. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengungkapkan, cucu pengusaha kondang Kartini Muljadi itu saat sudah dalam kondisi sadar membeber nama pemasok kokainnya.

"Kami sudah tahu nama lengkapnya ML itu. Dari yang berubah-ubah, setelah beberapa hari mungkin sudah hilang pengaruh kokainnya,” kata Suwondo, Rabu (29/8).

Dia menerangkan, Richard mau berbicara banyak usai pengaruh kokain hilang. Kini, penyidik fokus mengejar sosok ML.

Hanya saja, Suwondo masih belum mau membeber identitas ML. Sebab, penyidik masih mencari ML.

Sebelumnya Richard ditangkap oleh perwira menengah Polri Kombes Herry Heriawan. Polisi yang beken disapa dengan panggilan Herimen itu mencurigai gerak-gerik Richard saat berada di sebuah toilet sebuah restoran di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu pekan lalu (22/8).

Kecurigaan Herimen ternyata terbukti. Richard ketahuan baru saja memakai narkoba jenis kokain.

Saat itu, Herimen menemukan sisa bubuk kokain di layar iPhone X. Barang bukti lainnya adalah satu lembar uang pecahan dolar Australia (AUD).(cui/jpnn)

Polda Metro Jaya telah mengantongi identitas pemasok kokain kepada pengusaha muda Richard Muljadi yang kini menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close