Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Ungkap Motif Dua Pelaku Penyerangan Aipda AD, Begini Kronologinya

Selasa, 16 Juni 2020 – 20:45 WIB
Polisi Ungkap Motif Dua Pelaku Penyerangan Aipda AD, Begini Kronologinya - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi. Foto : dokumen/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Tim gabungan Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang telah meringkus dua pelaku penganiayaan dan penusukan terhadap Aipda AD, Minggu (14/6/2020) di rumahnya.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM, Senin (15/6/2020), mengungkap bahwa motif penyerangan adalah masalah dendam pribadi, bukan perampokan.

“Korban AD pernah dinas di Pangkal Pinang, Bangka Belitung (Babel). Motifnya masalah pribadi, saat sama-sama di Babel. Tidak ada msalah kedinasan,” tegasnya.

Bagaimana dengan senjata jenis V2 yang hilang dari rumah korban? Supriadi mengaku saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Apakah hilang di rumah atau saat dinas atau juga dibawa oleh pelaku, masih dalam penyelidikan,” kata Supriadi.

Korban dinas di Pam Objek Vital (Obvit) Polrestabes Palembang ini, saat ini masih dalam perawatan di RS Bhayangkara Polda Sumsel.

“Kejadian ini bukan perampokan, karena pelaku orang sipil dan kenal dengan korban, masih temannya. Karena sebelum kejadian, korban sempat membawa nasi bungkus untuk makan bersama-sama,” bebernya.

Supriadi menambahkan, sebelumnya pelaku sempat menghubungi korban dan sudah menunggu di rumah korban.

Tim gabungan Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang telah meringkus dua pelaku penganiayaan dan penusukan terhadap Aipda AD, Minggu (14/6/2020) di rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close