Politikus PDIP Pimpin Yel-Yel Demo Minta Anies Baswedan Mundur

Selasa, 14 Januari 2020 – 18:02 WIB
Politikus PDIP Pimpin Yel-Yel Demo Minta Anies Baswedan Mundur - JPNN.COM
Massa demo warga meminta Anies Baswedan mundur dari Gubernur DKI Jakarta karena dianggap gagal dan tidak bisa merealisasikan janji politiknya. Foto : Aristo Setiawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa atraksi muncul saat massa demo Jakarta Bergerak menggelar aksi protes untuk Anies Baswedan di area Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (14/1).

Massa menyanyikan yel-yel hingga menggelar teatrikal saat menggelar aksi. Politikus PDI Perjuangan Dewi Tanjung tampak sesekali memimpin massa menyanyikan yel-yel penuh sindiran untuk Anies Baswedan.

Adapun, isi yel-yel itu untuk mengkritisi Anies Baswedan yang tidak bekerja maksimal selama menjadi Gubernur DKI Jakarta. Bahkan, isi yel-yel itu meminta Anies untuk mundur dari Jakarta.

"Nies, Anies, cepatlah mundur sekarang juga. Kerja enggak becus, luar biasa. Cobalah tengok, Kota Jakarta. Semakin hancur, karena Anies," kata Dewi menyanyikan yel-yel yang diikuti oleh massa Jakarta Bergerak, Selasa.

Selain menyanyikan yel-yel, massa menggelar aksi teatrikal dengan melempari tomat seorang pria yang memakai topeng bergambar Anies.

Tampak sejumlah ibu antusias melempari pria bertopeng Anies. Bahkan, beberapa di antaranya sembari meneriakkan Anies mundur.

Setelah menggelar aksi selama lebih dua jam, massa Jakarta Bergerak menyudahi kegiatan pada pukul 16.30 WIB. Mereka membubarkan diri sembari membawa sampah ketika menggelar aksi. (mg10/jpnn)

Gaji PPPK Setara Dengan PNS:

loading...