Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politikus PDIP: SBY Ganteng tapi Sikapnya Peragu

Minggu, 19 Januari 2014 – 19:20 WIB
Politikus PDIP: SBY Ganteng tapi Sikapnya Peragu - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Aria Bima mengkritik kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY sebagai pengganti Megawati Soekarnoputri dianggap belum mampu menyelesaikan persoalan bangsa.

"Waktu itu kritik terhadap Mega ketua umum saya, dianggap kurang. Akhirnya pilihan jatuh ke SBY. Tapi hasilnya kalau kita audit dari beberapa aspek, nilainya tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan nilai C mungkin D," kata Aria dalam sebuah diskusi di Cikini, Jakarta, Minggu (19/1).

Aria yang duduk sebagai pimpinan Komisi VI DPR mengatakan, salah satu kekurangan SBY misalnya defisit neraca perdagangan Indonesia yang semakin meninggi. "Kita tidak melihat sekarang ini mampu menyelesaikan persoalan," ujarnya.

Selain itu, Aria mengatakan, sikap keragu-raguan SBY juga membuat rakyat tidak yakin. Padahal waktu dipilih sebagai presiden, SBY diharapkan sebagai sosok yang tepat untuk mengatasi permasalahan bangsa.

"Rakyat juga melihatnya ragu tidak yakin. Sementara figurnya memenuhi syarat sebagai pemimpin, gantengnya memenuhi syarat, retorika ngomongnya memenuhi syarat," kata Aria. (gil/jpnn)

JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Aria Bima mengkritik kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY sebagai pengganti Megawati Soekarnoputri

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA