Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polres Langkat Tangkap Tersangka Pembunuhan Sadis terhadap Seorang Perempuan

Sabtu, 23 Januari 2021 – 19:39 WIB
Polres Langkat Tangkap Tersangka Pembunuhan Sadis terhadap Seorang Perempuan - JPNN.COM
Pembunuhan sadis di Kabupaten Langkat. (Foto/Ilustrasi)

jpnn.com, MEDAN - Personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Langkat, Kepolisian Daerag (Polda) Sumatera Utara (Sumut) meringkus pelaku pembunuhan sadis terhadap korban seorang perempuan bernama Sartini (51) yang tewas di rumahnya pada Senin (11/1).

Polisi menangkap tersangka berinisial LD (35) di sebuah ladang milik warga di Kabupaten Karo, Sumut, Jumat (22/1) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Tersangka yang diamankan itu, LD (35) penduduk Desa Sidomakmur, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat," kata Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Muhammad Said Husen melalui Kanit Pidana Umum (Pidum) Iptu Bram Candra, Sabtu (23/1).

Usai ditangkap, tersangka LD langsung digelandang ke Markas Polres Langkat.

"Selanjutnya tersangka dibawa ke Mapolres Langkat guna proses hukum selanjutnya," lanjutnya.

Sebelumnya, peristiwa pembunuhan terhadap korban Sartini terjadi pada Senin (11/1) di rumahnya Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dengan adanya bercak darah di lantai rumah tersebut dan terdapat luka di beberapa bagian tubuhnya, seperti tangan, leher, kepala, dan perut.  (antara/jpnn)

Pembunuh sadis itu ditangkap di sebuah ladang milik warga di Kabupaten Karo. Tersangka LD diduga membunuh Sartini (55) secara sadis.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close