Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polres Tangerang Siap Kawal Mudik

Jumat, 05 September 2008 – 16:02 WIB
Polres Tangerang Siap Kawal Mudik - JPNN.COM
TANGERANG-Menjelang lebaran nanti, Polres Tangerangjpnn.com - Kepala Satuan Lalu Lintas ( Kasat Lantas ) Polres Tangerang Kabupaten, AKP Kristianto mengatakan, untuk tahun ini Polres Tangerang tengah melakukan pendataan di tiap – tiap perusahaan yang akan mengadakan mudik bagi karyawaannya.” Kami tengah koordinasi untuk menyiapkan para petugas kami yang akan melakukan pengawalan bagi pemudik,” ujar Kristanto.

“Selain memberikan rasa aman bagi pemudik, kerjasama dengan perusahaan ini kami lakukan setiap tahun, kerjasama yang kami berikan, berupa pengawalan bagi kendaraan para pemudik yang akan menggunakan bus – bus perusahaan maupun rombongan kendaraan roda dua,” katanya.

Sementara untuk permintaan Surat Izin Mengemudi (SIM) menjelang lebaran, pihaknya mengaku sementara ini masih berjalan normal.” Rata – rata pemohon SIM setiap harinya mencapai 150 hingga 200 pemohon.Pengalaman kami pada tahun – tahun sebelumnya, kenaikan jumlah pemohon SIM akan terjadi minus 14 hari menjelang lebaran nanti,” tutur Kasat Lantas. (wid)

TANGERANG-Menjelang lebaran nanti, Polres Tangerang  akan melakukan kersama dengan para pengusaha berupa pengawalan bagi para pemudik yang ada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close