Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polri Berduka: AKP Arnold Hasibuan Meninggal Dunia Saat Menuju Mapolres

Kamis, 05 September 2019 – 17:00 WIB
Polri Berduka: AKP Arnold Hasibuan Meninggal Dunia Saat Menuju Mapolres - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, LANGKAT - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tengah berduka. Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan meninggal dunia, Kamis (5/9) pagi.

Arnold mengembuskan nafas terakhirnya akibat tabrak lari di Jalan Sisingamangaraja KM 10, Deliserdang, tepatnya di putaran Uni Tractor.

BACA JUGA: Belajar dari Kasus di Batam, Begini Cara Pemerintah Tutup Celah Spekulan Tanah di Ibu Kota Baru

Informasi diperoleh, Arnold mengendarai sepeda motor Honda Verza hitam BK 4079 AEU dari rumahnya di Kompleks GMI Blok B No 52, Dusun XIII 004/001, Limau Manis, Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, pukul 05.30 WIB. Dia menuju Mapolres Langkat di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, yang jaraknya sekitar 70 kilometer (km).

“Tabrak lari diperkirakan terjadi sekitar pukul 06.10 WIB. Arnold ditemukan jatuh ke jalan dengan kondisi kepala pecah. Dia meninggal di tempat,” ujar Kasubbid Penerangan Masyarakat (Penmas) Polda Sumut AKBP MP Nainggolan.

BACA JUGA: Lihat, Seorang Napi Diikat di Pohon Palem, Kanwil Kemenkum-HAM Lampung Beri Penjelasan Begini

MP Nainggolan mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga diserempet dari sebelah kiri. Akibat kecelakaan itu, kondisi setang sepeda motornya pun bengkok ke depan. “Dari penyelidikan sementara, tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut,” kata MP Nainggolan.

Petugas dari Polsek Patumbak saat ini sudah melakukan olah TKP untuk proses penyelidikan kecelakaan tersebut. Sementara korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Medika. (cr-2)

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tengah berduka. Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan meninggal dunia, Kamis (5/9) pagi.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close