Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polri Temukan Lokasi Pembuatan Bom yang Diledakkan Di Jalan Thamrin

Terduga Teroris Digerebek Dini Hari Tadi

Jumat, 15 Januari 2016 – 17:29 WIB
Polri Temukan Lokasi Pembuatan Bom yang Diledakkan Di Jalan Thamrin - JPNN.COM
Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, kepolisian masih terus mengejar jaringan teroris yang diduga terlibat dalam aksi di Starbucks dan pospol Jalan Thamrin, kemarin. Sampai dengan dini hari tadi, ia mengaku Densus 88 Antiteror melakukan penggerebekan di sebuah tempat.

"Tadi pagi, jam 05:00 ada penggerebekan  tapi saya belum bisa buka. Sampai nanti Polri sudah memberitahu apa saja kemajuannya," ujar Luhut di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat (15/1). 

Menurutnya, malam nanti baru bisa diketahui perkembangan baru terkait pengejaran jaringan teroris lainnya. Ia meminta masyarakat tetap tenang meski situasi sudah kondusif. 

"Situasinya bisa dikendalikan dengan baik tapi kita terus berhati-hati karena menghadapi teroris ini bukan pekerjaan yang mudah," imbuh Luhut.

Luhut mengaku, polisi juga sudah menemukan lokasi pembuatan bom yang diledakkan di Jalan Thamrin tersebut. Hanya belum bisa disampaikan ke publik saat ini. (flo/jpnn)

JAKARTA - Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, kepolisian masih terus mengejar jaringan teroris yang diduga terlibat dalam aksi di Starbucks

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close