Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pomal Lantamal VII Gencar Imbau Warga Wajib Gunakan Masker

Minggu, 10 Mei 2020 – 02:50 WIB
Pomal Lantamal VII Gencar Imbau Warga Wajib Gunakan Masker - JPNN.COM
Polisi Militer TNI AL Lantamal VII gencar imbau masyarakat serta para penjual sayur dan takjil di depan Kompleks TNI AL Osmok Kupang agar wajib menggunakan masker saat pandemi covid-19, Jumat (8/5). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, KUPANG - Polisi Militer TNI AL (Pomal) Lantamal VII yang dikomandani Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis, gencar memberikan imbauan kepada masyarakat serta para penjual sayur dan takjil di depan Kompleks TNI AL Osmok Kupang agar wajib menggunakan masker saat pandemi covid-19, Jumat (8/5).

“Hal ini sesuai dengan arahan pemerintah dan perintah Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto agar para prajurit berperan aktif dalam pencegahan dan penyebaran virus Covid-19,” kata Letkol Nurul Fatta di sela kegiatan.

"Bulan suci Ramadan 1441 H tidak menyurutkan warga untuk tetap berjualan makanan dan minuman berbuka puasa. Hal ini mengundang kerumunan masyarakat yang berpeluang besar terhadap penularan Covid-19," terang Nurul.

Nurul Fatta juga menambahkan jika personelnya tidak kenal lelah terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar dari rumah, baik saat berjualan maupun membeli takjil.

"Masyarakat juga kami himbau agar berhati-hati dalam berkendara, sebab situasi lalu lintas yang ramai rawan terjadinya kecelakaan lalin,” tandasnya.(fri/jpnn)

Hal ini sesuai dengan arahan pemerintah dan perintah Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto agar para prajurit berperan aktif dalam pencegahan dan penyebaran virus Covid-19.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close