Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Porsche Taycan Ada Varian Turbo, Sebegini Harganya

Sabtu, 29 Desember 2018 – 14:30 WIB
Porsche Taycan Ada Varian Turbo, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Ilustrasi Porsche Taycan. Foto: Porsche

jpnn.com - Porsche telah membuka pilihan varian dari calon mobil listrik mewah mereka, Taycan. Disebutkan, ada tiga varian yang bakal ditawarkan.

Ketiga varian Porsche Taycan tersebut meliputi, model dasar (standar), model dengan penggerak empat roda Taycan 4S dan varian tertinggi Taycan Turbo.

Pada varian terakhir Taycan memang cukup unik. Sejatinya mobil listrik namun Porsche menyematkan nama turbo di belakangnya tentu ini membuat kami penasaran.

Bersamaan itu, perusahaan otomotif yang bermarkas di Stuttgart, Jerman, ini mengungkapkan harga jual Taycan.
Kedua varian pertama dilaporkan akan mendapatkan banderol kisaran USD 90 ribu, sedangkan varian tertinggi Taycan turbo bakal lebih mahal dengan kisaran di atas Rp 1,8 miliar lansir Autoblog.

Taycan sendiri merupakan bagian dari rencana Porsche dalam merilis kendaraan listrik untuk masa depan, berdasarkan program Mission E yang telah diumumkan pada pertengahan 2018.

Membawa filosofi 'kelincahan', mobil sport listrik empat penumpang pertama dari Porsche ini diharapkan bisa menyaingi Tesla dan beberapa produsen mobil listrik mewah lainnya. (mg8/jpnn)

Porsche telah membuka pilihan varian dari calon mobil listrik mewah mereka, Taycan. Disebutkan, ada tiga varian yang bakal ditawarkan.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close