Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Boleh Pasang Foto Gus Dur Dalam Atribut Kampanye

Rabu, 15 Januari 2014 – 00:00 WIB
PPP Boleh Pasang Foto Gus Dur Dalam Atribut Kampanye - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan memasang foto Presiden Indonesia keempat, KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur dalam setiap atribut kampanye seperti spanduk. Syaratnya, PPP mendapat izin dari pihak keluarga Gus Dur.

"Sepanjang diizinkan keluarga Gus Dur tak ada masalah," kata Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali di sela-sela kegiatan Haul Keempat Gus Dur di DPP PPP, Selasa (14/1).

Ia menuturkan, pemasangan foto Gus Dur merupakan bentuk penghormatan PPP kepada Gus Dur. Suryadharma menyebut Gus Dur sebagai orang yang baik. "Gus Dur orang baik kalau dipakai untuk even baik saya kira tidak akan jadi masalah," ujar Suryadharma.

Sementara itu istri Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid mengatakan, keluarga mengizinkan PPP menggunakan foto Gus Dur dalam atribut kampanyenya. Pasalnya Gus Dur adalah milik bangsa. "Boleh (gunakan foto Gus Dur) karena Gus Dur itu milik bangsa, maka gambar Gus Dur boleh dipakai siapa saja," kata Sinta. (gil/jpnn)

JAKARTA -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan memasang foto Presiden Indonesia keempat, KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur dalam setiap atribut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA