Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Depok Tancap Gas Kawal 10 Janji Politik Idris-Imam

Jumat, 22 Januari 2021 – 16:46 WIB
PPP Depok Tancap Gas Kawal 10 Janji Politik Idris-Imam - JPNN.COM
Ketua DPC PPP Depok Qonita Luthfiyah (kiri) berbincang dengan Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto. Dok. PPP Depok

jpnn.com, DEPOK - DPC PPP Kota Depok komitmen akan mengawal janji politik pasangan calon Wali-Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Pernyataan itu diutarakan Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Lutfiyah usai jagoannya ditetapkan sebagai pemenang kontestasi pilkada oleh KPU setempat di Hotel Bumi Wiyata, Kecamatan Beji pada Rabu (21/1).

Qonita mengatakan, PPP Kota Depok akan mengawal 10 janji politik pasangan Idris-Imam periode 2021-2026.

Di antara 10 poin tersebut, putri dari Kiai Syukron Ma'mun tersebut mengaku akan fokus mengawal dan memperjuangkan salah satu poin, yaitu pembangunan Madrasah Tsanawiyah Negeri tiap kecamatan.

"Dengan ini saya menegaskan, mulai detik ini PPP Kota Depok akan mengawal dan memperjuangkan janji politik paslon tentang pembangunan MTs Negeri tiap kecamatan," kata Qonita usai penetapan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

Qonita yang juga Anggota Komisi D di DPRD Kota Depok itu menilai, program 1 MTs tiap kecamatan dinilai selaras dengan Partai Berlambang Kakbah.

Karena kata dia, kata dia, PPP adalah partai yang lahir dari rahim ulama, sehingga sangat menjunjung tinggi nilai-nilai pendidikan Islami.

Di dalam poin tersebut sambungnya, ada visi misi senada antara Program MTs Negeri tiap Kecamatan dengan PPP, yaitu pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

DPC PPP Kota Depok komitmen akan mengawal janji politik pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close