Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo - Aher? Fadli Zon: Sayup-Sayup Seperti Itu

Kamis, 26 April 2018 – 12:19 WIB
Prabowo - Aher? Fadli Zon: Sayup-Sayup Seperti Itu - JPNN.COM
Ahmad Heryawan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Prabowo - Aher, santer terdengar akan menjadi pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2019.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon juga tidak menepis kabar ini. Dia mengatakan memang sudah terdengar duet tersebut. "Saya juga mendengar sayup-sayup seperti itu," katanya di gedung DPR, Jakarta, Kamis (26/4).

Namun, Wakil Ketua DPR itu mengatakan sejauh ini belum ada pembicaraan resmi antara Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). "Jadi rekan-rekan PKS punya mekanisme internal sendiri yang nanti akan memutuskan siapa calon yang akan diusung, kemudian kami tentukan bersama," katanya.

Karena itu, Fadli berujar, sampai saat ini Partai Gerindra masih menunggu keputusan resmi dari PKS.

Seperti diketahui Aher merupakan satu dari sembilan nama yang diusung PKS sebagai capres atau cawapres 2019. Dari sembilan nama itu, Aher disebut-sebut yang paling tinggi. (boy/jpnn)

 

Gerindra memberi sinyal memberikan waktu kepada PKS untuk membuat keputusan soal kemungkinan duet Prabowo - Aher di Pilpres 2019.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close