Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo-Hatta Tertinggal, Mahfud Himbau Pendukung Tenang

Rabu, 09 Juli 2014 – 14:20 WIB
Prabowo-Hatta Tertinggal, Mahfud Himbau Pendukung Tenang - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD meminta para pendukung pasangan calon presiden (capres) nomor urut 1 itu untuk tenang melihat hasil hitung cepat sementara yang sudah mulai diumumkan sejumlah lembaga survei.

Ia mengingatkan bahwa hitung cepat bukanlah hasil resmi. Karena itu pendukung tidak perlu bereaksi secara berlebihan.

"Seluruh pendukung Prabowo-Hatta harap menerima pengumuman resmi dari Jakarta. Supaya bersikap tenang, jangan melakukan suatu apapun," ujar mantan Ketua MK ini kepada wartawan di rumah keluarga besar Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara nomor 4, Jakarta Selatan, Rabu (9/7).

Mahfud menyampaikan hal ini lantaran hasil hitung cepat sementara beberapa lembaga survei menunjukan Prabowo-Hatta tertinggal dari Jokowi-JK. Namun, Mahfud juga mengingatkan bahwa data yang ada saat ini barulah sebagian kecil saja.

Mantan hakim konstitusi ini berharap para pendukung tetap optimis bahwa pada akhirnya Prabowo-Hatta yang akan keluar sebagai pemenang.

"Ada wilayah tertentu yang kita memang tidak kuat, jangan sampai terprovokasi," ujar Mahfud mengingatkan. (dil/jpnn)

JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD meminta para pendukung pasangan calon presiden (capres) nomor urut 1 itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA