Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Mesra dengan Megawati, PA 212 Mengeklaim Masih Dekat dengan Gerindra

Rabu, 09 Juni 2021 – 06:19 WIB
Prabowo Mesra dengan Megawati, PA 212 Mengeklaim Masih Dekat dengan Gerindra - JPNN.COM
Novel Bamukmin. Foto: arsip JPNN.Com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - PA 212 menanggapi kemesraan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin mengaku tak masalah dengan kedekatan itu. Sebab, PA 212 juga masih menjalin komunikasi yang baik dengan Gerindra. 

“Sampai saat ini saya pribadi dari pihak PA 212 masih sangat dekat dengan pengurus Gerindra pusat yang memang duduk di DPR,” ujar Novel kepada JPNN, Selasa (8/6) malam.

 Menurut Novel, Gerindra tetap memberikan kontribusi untuk berjuang dan mengawal kasus hukum, khususnya berkaitan dengan kriminalisasi ulama.

“Sampai saat ini masih setia bersama kami khususnya buat saya bang Habiburokhman yang selalu menjalin komunikasi erat dan sangat mengayomi kami,” ujar Novel.

 Pria yang juga berprofesi sebagai advokat ini mengatakan, sudah seharusnya wakil rakyat mengayomi warganya, tanpa memandang siapa pun. 

“Bukan di dapilnya saja, tetapi apa yang menjadi masalah hukum di republik ini beliau (Habiburokhman)selalu ada melayani rakyatnya dan membela ulama yang istikamah,” pungkas Novel. (cuy/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin tak mempermasalahkan kedekatan Prabowo dan Megawati sebab masih berkomunikasi baik dengan Gerindra.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close