Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Minta Pendukungnya Mewaspadai Potensi Kecurangan di Pilpres 2024

Sabtu, 27 Januari 2024 – 20:55 WIB
Prabowo Minta Pendukungnya Mewaspadai Potensi Kecurangan di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Calon Presiden RI Prabowo Subianto melakukan kampanye di Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024). ANTARA/HO-TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto meminta para pendukungnya, khususnya di Subang, Jawa Barat, agar mewaspadai adanya potensi tindakan curang pada saat pemungutan suara di Pilpres 2024.

Prabowo menyampaikan itu saat hadir pada acara deklarasi dukungan dari masyarakat dan sukarelawan yang tergabung dalam Sahabat Bang Ara & Kang Jimat di Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Sabtu (27/1).

"Kami harus waspada, karena saya dapat laporan ada niat-niat tidak baik dari kalangan-kalangan tertentu. Mereka katanya mau merusak surat-surat suara kalian," kata Prabowo dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Prabowo juga mengingatkan kepada saksi yang mengawal surat suara hingga di tingkat tempat pemungutan suara (TPS) untuk mawas diri dan berhati-hati terkait dengan potensi kecurangan tersebut.

"Jadi, hati-hati ya, periksa surat suara dan awasi semua petugas. Jangan sampai ada surat suara yang dirusak, itu berarti berkhianat kepada rakyat Indonesia, itu akan menyakiti hati rakyat Indonesia," ungkapnya.

Dia dalam kampanye itu  meminta dukungan dari para warga Subang yang hadir untuk memilih Prabowo-Gibran pada saat pemungutan suara 14 Februari 2024.

Ketua umum Partai Gerindra itu menyampaikan komitmen untuk terus memperjuangkan hidup rakyat kecil. "Petani-petani kita akan makmur, nelayan-nelayan akan makmur, karyawan-karyawan, pekerja-pekerja di pabrik akan hidup dengan baik. Itu perjuangan kami, itu perjuangan saya, itu komitmen saya untuk rakyat Indonesia," katanya. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Capres RI Prabowo Subianto meminta para pendukungnya, khususnya di Subang, mewaspadai potensi kecurangan di Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close