Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Pulang, Truk Logistic Gerindra Masuk Rumah Mega

Rabu, 24 Juli 2019 – 17:47 WIB
Prabowo Pulang, Truk Logistic Gerindra Masuk Rumah Mega - JPNN.COM
Truk bertuliskan "logistic Gerindra" di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7). Foto: Aristo Setiawan/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah truk berwarna putih dengan tulisan Logistic Gerindra dan foto pasangan capres dan cawapres ketika Pilpres 2019 yakni Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, terpantau memasuki area rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7). Dari pantauan, truk tampak masuk sekitar pukul 15.10 WIB.

Hanya saja, tidak diketahui barang yang dibawa di dalam truk. Sesaat setelah truk masuk kediaman Megawati, area pintu gerbang segera ditutup para penjaga rumah Presiden RI kelima tersebut.

Hanya sebentar truk berada di area rumah Megawati. Diperkirakan truk berada di kediaman Megawati selama sepuluh menit.

BACA JUGA: Pak Prabowo dan Bu Mega Tampak Akrab Banget, Nih Foto-fotonya

Setelah itu, truk beranjak keluar dari kediaman Megawati. Awak media sempat menanyakan ke pengemudi berkaitan isi barang yang dibawa truk. Namun, pengemudi tancap gas tanpa berkomentar.

Diketahui, truk berwarna putih itu datang setelah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bertandang ke kediaman Megawati Soekarnoputri.

Setelah bertandang, Prabowo terekam memuji setinggi langit Megawati. Eks Danjen Kopassus itu menyebut Megawati sosok yang komitmen untuk mewujudkan janjinya. (mg10/jpnn)

Sebuah truk berwarna putih dengan tulisan Logistic Gerindra dan foto pasangan capres dan cawapres ketika Pilpres 2019 yakni Prabowo Subianto - Sandiaga Uno

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close