Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Sumbang Rp 1 Miliar untuk Palestina

Jumat, 11 Juli 2014 – 17:13 WIB
Prabowo Sumbang Rp 1 Miliar untuk Palestina - JPNN.COM
Prabowo Subianto Sumbang Rp 1 Miliar untuk Palestina. JPNN.com

jpnn.com - Calon Presiden Prabowo Subianto merogoh kocek sebesar Rp 1 miliar untuk disumbangkan pada warga Palestina, yang sejak tiga hari lalu kembali diserang secara membabi buta oleh zionis Israel.

"Sudah ada solidaritas mendukung Palestina. Saya sudah komit menyumbangkan Rp1 miliar untuk membantu saudara kita di Palestina," ujar Prabowo saat orasi di hadapan ribuan massa pendukungnya di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (11/7).

Menurut Prabowo, bentuk dukungan untuk umat Muslim Palestina jangan hanya berbentuk ucapan di mulut saja, tapi harus dengan tindak nyata. Mesti tidak menyebut nama, namun maksud pembicaraan ini disampaikan untuk menyentil Jokowi.

Dalam debat capres-cawapres beberapa waktu lalu, Jokowi menggembar-gemborkan akan mendukung kemerdekaan Palestina dan dapat menjadi anggota PBB jika terpilih jadi presiden. Padahal, sikap yang sama sudah diambil oleh pemerintah.

"Jangan hanya di mulut tapi juga dengan kegiatan. Kumpulkan dana, kalau perlu kumpulkan darah, relawan medis, rerlawan kemanusiaan untuk membantu orang-orang yang diserang diluar kemanusiaan," kata Prabowo.

Melihat Prabowo menyumbang, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie melakukan hal yang sama. ARB menyumbangkan Rp 1 miliar untuk warga Palestina.

Prabowo pun melayangkan candanya melihat ARB ikut menyumbang.

"Tadi sebenarnya pak ARB mau sumbang Rp 5 miliar. Tapi enggak enak sama saya," ujar Prabowo yang disambut tawa para pendukungnya. (dem/rmo/jpnn)

Calon Presiden Prabowo Subianto merogoh kocek sebesar Rp 1 miliar untuk disumbangkan pada warga Palestina, yang sejak tiga hari lalu kembali diserang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA