Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo tak Mau Difoto Bertiga

Jumat, 20 Maret 2009 – 11:01 WIB
Prabowo tak Mau Difoto Bertiga - JPNN.COM
FOTO BEREMPAT: Capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto saat di ruang VIP Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta. Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Calon Presiden RI dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, tak mau difoto bertiga. Itu diketahui ketika wartawan JPNN bermaksud memofonya di ruang tunggu VIP Halim Perdana Kusuma Jakarta, Jumat pagi (20/3), sebelum bertolak untuk kampanye nasional menuju Medan, Sumatera Utara.

Mantan Pangkostrad itu baru mau difoto wartawan ketika tidak bertiga. “Entar, entar, saya gak mau difoto bertiga. Sini pak,” ajak Prabowo kepada rekannya sesama Gerindra. Setelah berempat di antaranya bersama Permadi, anggota Dewan Penasehat Gerindra, yang merupakan mantan politisi PDI Perjuangan. Tampak pula dalam rombongan itu, KH Zainuddin MZ, yang menjadi Penasehat Gemira, sayap Gerindra. Zainudin, bekas pentolan Partai Bintang Reformasi (PBR).

Prabowo dan rombongan naik pesawat Premi Air. Setelah melakukan penerbangan selama 2 jam dari Halim Perdanakusuma, Prabowo disambut para pengurus Gerindra di Bandara Polonia, Medan. Tak lama berselang, Prabowo naik mobil Land Cruiser berplat hitam BK 1 AQ. Iring-iringan dengan pengawalan polisi itu sempat menyedot perhatian warga Medan.(gus/JPNN)

JAKARTA - Calon Presiden RI dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, tak mau difoto bertiga. Itu diketahui ketika wartawan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA