Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Yakin Anies-Sandi Mengayomi Semua Warga Jakarta

Rabu, 12 April 2017 – 02:55 WIB
Prabowo Yakin Anies-Sandi Mengayomi Semua Warga Jakarta - JPNN.COM
Prabowo Subianto. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik, deklarasi dukungan dari Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja di Jakarta kepada pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Menurut Prabowo yang hadir pada deklarasi yang digelar di Gedung Serbaguna Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa (11/4), dukungan membuktikan isu pasangan Anies-Sandi tidak disukai oleh umat Kristiani, tidak benar.

"Saya yakin pasangan Anies-Sandi dapat mengayomi semua masyarakat tanpa memandang suku, ras dan agama, menjaga Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dan juga Bineka Tunggal Ika," ucap Prabowo.

Sementara itu, calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, juga berjanji jika nanti terpilih akan membuat warga merasakan kebahagiaan hidup di ibu kota.

"Tentunya kami akan mewakili lapisan masyarakat toleransi keberagaman, cinta damai, kasih sebuah keniscayaan kami akan hadirkan itu. Kami akan menyatukan kembali warga Jakarta yang sempat terpecah belah karena Pilkada," ucap Sandi.

Deklarasi yang dihadiri sekitar 500 orang umat Kritiani dari DKI Jakarta ini, ditandai penandatanganan dukungan dari 12 orang pendeta dan tokoh Kristiani.

Menurut Kepala Departemen Pemberdayaan Masyarakat DPP Gerindra Yakar Hondro, deklarasi dilakukan karena umat Kristiani diyakini dapat membawa kedamaian untuk Kota Jakarta.

"Ini salah satu bukti nyata, paslon Anies-Sandi mampu mempersatukan berbagai golongan," ujar pria yang akrab disapa Yahon ini.(gir/jpnn)

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik, deklarasi dukungan dari Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja di Jakarta kepada

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close