Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Prajurit dan PNS Korem 174 Merauke Ikuti Pembinatan Mental Ideologi dan Kejuangan

Kamis, 08 April 2021 – 23:05 WIB
Prajurit dan PNS Korem 174 Merauke Ikuti Pembinatan Mental Ideologi dan Kejuangan - JPNN.COM
Prajurit dan PNS di lingkungan Korem 174/ATW Merauke mengikuti kegiatan Pembinaan Mental Ideologi dan Kejuangan Satuan Jajaran Korem 174/ATW Triwulan II TA 2021 di Aula L.B Moerdani Makorem 174, Merauke, Papua, Rabu (7/4/2021). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, MERAUKE - Prajurit dan PNS di lingkungan Korem 174/ATW Merauke mengikuti kegiatan Pembinaan Mental Ideologi dan Kejuangan Satuan Jajaran Korem 174/ATW Triwulan II TA 2021.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula L.B Moerdani Makorem 174, Jalan Poros Tanah Miring, Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Rabu (7/4/2021).

Kegiatan pembinaan mental ideologi dan kejuangan mengangkat tema “Melalui Kegiatan Pembinaan Mental Kita Tingkatkan Keimanan, Disiplin dan Loyalitas Prajurit TNI dan PNS Dalam Melaksanakan Tugas Pokok Satuan”.

Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Seksi Korem (Kasrem) 174/ATW Merauke Kolonel Inf Rudi Firmansyah  menyampaikan kegiatan pembinaan mental ideologi dan kejuangan memiliki makna yang sangat penting guna memelihara dan meningkatkan mental dan kejuangan dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 174 Merauke.

Menurut Brigjen Bangun, dengan dilaksanakan kegiatan pembinaan mental ideology dan kejuangan pada Triwulan II TA 2021 ini diharapkan dapat memotivasi peningkatan etos kerja, disiplin, loyalitas dan soliditas satuan.

“Kegiatan ini juga menjadi perisai moral dalam menyikapi dan meminimalisir perbuatan tercela yang melanggar aturan dan hukum baik dalam menjalankan tugas pengabdian sehari-hari maupun dalam kehidupan di tengah masyarakat dan keluarga,” ujarnya.

Sebagai narasumber pada kegiatan ini adalah Kasi Rois Bintaldam XVII/Cenderawasih Mayor Caj Dazli.

Hadir pada kegiatan tersebut para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 174 Merauke serta Balakdisjan jajaran Korem 174 Merauke dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama kegiatan berlangsung.(fri/jpnn)