Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prajurit dan PNS Seskoal Siap Tembak dengan Senjata Laras Panjang

Sabtu, 21 Desember 2019 – 23:25 WIB
Prajurit dan PNS Seskoal Siap Tembak dengan Senjata Laras Panjang - JPNN.COM
Prajurit Militer dan PNS Seskoal menggelar latihan menembak dengan menggunakan senjata laras panjang di lapangan tembak Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019). Foto: Dispen Seskoal

jpnn.com, JAKARTA - Prajurit Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) kompak terus mengasah kemampuan menembak dengan menggunakan senjata laras panjang yang dilaksanakan selama  tiga hari, 18-20 Desember 2019 di lapangan tembak Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/12).

Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Seskoal Letkol Marinir Rudianto mengatakan latihan menembak ini merupakan salah satu bentuk upaya pembinaan personel agar senantiasa memiliki kemampuan dasar sebagai prajurit dan PNS dalam menembak untuk meningkatkan profesionalisme. Termasuk meningkatkan kemampuan tempur sebagai prajurit dan PNS Matra Laut yang maksimal.

"Latihan menembak ini juga merupakan bagian dari program kerja Seskoal Triwulan IV tahun 2019," kata Letkol Marinir Rudianto didampingi Perwira Operasi (Pasops) Denma Seskoal Mayor Laut (KH) Triyanto Puji Hartono.

Latihan menembak ini menggunakan senjata laras panjang jenis SS2 dengan 3 peluru percobaan dan 30 peluru penilaian sikap tiarap, duduk dan berdiri.(fri/jpnn)

Latihan menembak ini menggunakan senjata laras panjang jenis SS2 dengan 3 peluru percobaan dan 30 peluru penilaian sikap tiarap,duduk dan berdiri.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close