Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prajurit Lantamal III Tekuk ABK Kapal Perang AL Jepang

Sabtu, 25 Februari 2017 – 02:17 WIB
Prajurit Lantamal III Tekuk ABK Kapal Perang AL Jepang - JPNN.COM
Prajurit Lantamal III Jakarta foto bersama ABK Kapal Perang Angkatan Laut Jepang sesaat sebelum laga persahabatan pertandingan sepak bola di Markas Komando (Mako) Lantamal, Jalan Gunung Sahari Raya No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/2). FOTO: Dispen Lantamal III

jpnn.com - jpnn.com - Prajurit Lantamal III Jakarta menekuk ABK Kapal Perang Angkatan Laut Jepang saat laga persahabatan pertandingan sepak bola dan bola voli di Markas Komando (Mako) Lantamal, Jalan Gunung Sahari Raya No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/2).

Hasil pertandingan persahabatan dimenangkan oleh prajurit Lamtamal III dengan skor 6-2 untuk sepak bola dan untuk bola voli dengan skor 2-0. Selesai melaksanakan kegiatan olahraga dilanjutkan pemberian cindera mata.

Pertandingan yang berlangsung meriah dan penuh keakraban tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan selama kapal perang asal negara Jepang itu berada di Jakarta hingga 25 Februari.

Selesai melaksanakan kegiatan olahraga bersama para ABK Kapal Perang Angkatan Laut Jepang itu kembali ke JITC 2 untuk melanjutkan persiapan melaksanakan latihan dengan Kapal TNI AL.

Menurut Kadispen Lantamal III, Mayor Laut (KH) Ign. M. Pundjung T, rencananya hari ini, Sabtu (25/2) tiga Kapal Perang Jepang bernama JS Makinami (DD112), JS Asayuki (DD132), JS Shimayuki (TV3513) tersebut akan bertolak ke perairan Jakarta untuk melaksanakan latihan PASSEX bersama TNI AL.(fri/jpnn)

Prajurit Lantamal III Jakarta menekuk ABK Kapal Perang Angkatan Laut Jepang saat laga persahabatan pertandingan sepak bola dan bola voli di Markas

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close