Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prajurit TNI Bantu Pemakaman Jenazah Warga Perbatasan Papua

Minggu, 10 April 2022 – 03:05 WIB
Prajurit TNI Bantu Pemakaman Jenazah Warga Perbatasan Papua - JPNN.COM
Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 126/KC Pos Ubrub berduka atas meninggalnya salah satu warga binaan di wilayah tugasnya. Foto: Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

jpnn.com, JAKARTA - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 126/KC Pos Ubrub berduka atas meninggalnya salah satu warga binaan di wilayah tugasnya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, prajurit TNI membantu pemakaman jenazah Almarhuman Maria Pull (67) Kampung Yamrab 2, Distrik Web, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (9/4/2022).

“Almh. Maria Pull, istri dari Bapak Luis (68) meninggal dunia karena sakit. Sebagai insan hamba Tuhan Yang Maha Esa, kami datangi rumah duka dan mengantarkan jenazah menuju tempat peristirahatan terakhir,” ungkap Dansatgas.

Bapak Luis mewakili keluarga yang berduka berterima kasih kepada seluruh warga dan personel Pos Ubrub Satgas Yonif 126/KC.

“Kami berterima kasih atas kehadiran serta partisipasinya membantu pemakaman almarhumah sampai dengan selesai,” ujar Luis.(fri/jpnn)

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 126/KC Pos Ubrub berduka atas meninggalnya salah satu warga binaan di wilayah tugasnya.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close