Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prakiraan Cuaca BMKG, Jakarta Diguyur Hujan pada Kamis Siang

Kamis, 18 Januari 2024 – 05:02 WIB
Prakiraan Cuaca BMKG, Jakarta Diguyur Hujan pada Kamis Siang - JPNN.COM
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca hari ini di wilayah DKI Jakarta, Kamis (18/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada Kamis di seluruh wilayah DKI Jakarta akan turun hujan pada siang hari.

Berdasar data yang dipublikasikan BMKG, pada Kamis pagi seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan dengan suhu rata-rata 25 dan 31 derajat Celcius.

Kemudian, memasuki siang hari seluruh wilayah DKI Jakarta akan turun hujan ringan kecuali Jakarta Barat yang akan turun hujan sedang dengan suhu 27 sampai 29 derajat Celcius.

Memasuki sore hari seluruh wilayah DKI Jakarta masih akan mengalami hujan dengan intensitas ringan dengan suhu 27 sampai 28 derajat Celcius.

Selanjutnya pada malam hari sebagian wilayah Jakarta mengalami berawan.

Namun, untuk Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara akan mengalami cerah berawan dengan suhu rata-rata 25 dan 28 derajat Celcius.

Sementara itu, pada Jumat (19/1) dini hari seluruh wilayah Jakarta akan berawan kecuali Kepulauan Seribu yang akan berawan tebal dengan suhu rata-rata 25 dan 27 derajat Celcius.

Adapun tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 75 hingga 95 persen. (antara/jpnn)


BMKG memprakirakan cuaca di Jakarta pada Kamis (18/1) siang ini akan diguyur hujan.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close