Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prakiraan Cuaca di Riau 13 Maret 2023, Wilayah Ini Siap-Siap, ya

Senin, 13 Maret 2023 – 10:05 WIB
Prakiraan Cuaca di Riau 13 Maret 2023, Wilayah Ini Siap-Siap, ya - JPNN.COM
Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Senin (13/3). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, RIAU - Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Senin (13/3).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Mia V mengatakan cuaca pagi hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kuantan Singingi, Kampar, Pelalawan, Indragiri Hilir, dan Indragiri Hulu.

Siang hingga sore hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kuantan Singingi, Kampar, Pelalawan, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Rokan Hilir, Siak, dan Kota Dumai.

Sementara itu, malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di disebagian wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Bengkalis, Siak, Rokan Hilir, dan Kota Pekanbaru.

“Peringatan dini, waspada potensi hujan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi disebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Rokan Hilir, dan Pelalawan pada pagi, dan siang atau sore hari,” jelas Mia.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m  (rendah).

“Waspada potensi gelombang mencapai 2 meter di wilayah perairan Timur Laut Bintan, Lingga, dan perairan Utara Bangka,” kata dia.

Suhu udara di Riau mencapai 23.0 – 31.0 °C dengan kelembapan udara 55-99%. (mcr36/jpnn)


Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Senin (13/3).

Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close