Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Hujan Ringan Guyur Kota Jakarta

Sabtu, 27 Januari 2024 – 10:13 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini, Hujan Ringan Guyur Kota Jakarta - JPNN.COM
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di Jakarta. Ilustrasi Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian besar di Indonesia pada hari ini, Sabtu (27/1).

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang disampaikan BMKG melalui laman www.bmkg.go.id seluruh wilayah kota besar berpotensi cerah berawan, yakni Banda Aceh, Bengkulu, Surabaya, Lampung, dan Denpasar.

Kemudian daerah lainnya yang cuacanya diprediksi cerah berawan adalah Gorontalo, Samarinda, Mataram, Mamuju, Ambon, dan Sofifi.

BMKG memprakirakan cuaca berawan di sejumlah daerah, yakni di Yogyakarta, Bandung, Semarang, Pontianak, Padang, Palembang, Medan, Kendari, Manado, Jayapura, dan Manokwari.

Awan tebal diperkirakan menggelayuti wilayah Serang.

Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di Jakarta, Palangka Raya, Pangkalpinang, Tanjung Pinang, Pekanbaru, Banjarmasin, dan Makassar.

Cuaca berkabut diramalkan di Jambi dan Tanjung Selor.

Sementara hujan disertai dengan petir diramalkan terjadi di Kupang hari ini. (Antara/jpnn)


Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di Jakarta.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close