Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prambanan Jazz 2020 Umumkan Deretan Bintang Tamu

Kamis, 16 Januari 2020 – 15:01 WIB
Prambanan Jazz 2020 Umumkan Deretan Bintang Tamu - JPNN.COM
Prambanan Jazz 2019. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com - FESTIVAL musik, Prambanan Jazz 2020 akhirnya mengumumkan jadwal penyelenggaraan untuk tahun ini.

Berlokasi di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, festival tahunan yang diprakarsai Rajawali Indonesia itu bakal dilaksanakan pada 3, 4, dan 5 Juli 2020.

Selain jadwal, pihak promotor juga telah mengumumkan sejumlah pengisi acara Prambanan Jazz 2020. Salah satu bintang tamu utama yakni grup musik asal Amerika Serikat, Postmodern Jukebox.

"Prambanan Jazz 2020 menjadi perform Postmodern Jukebox pertama kali di Asia termasuk Indonesia," kata CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi, Kamis (16/1).

Selain Postmodern Jukebox, sejumlah musisi dalam negeri juga telah diumumkan untuk memeriahkan Prambanan Jazz 2020. Antara lain Kunto Aji, Fourtwnty, Pamungkas, Eva Celia, Isyana Sarasvati, Once Mekel, Ardhito Pramono, Reza Artamevia, Yura, Joko In Berlin, Nadin Amizah, Egha De Latoya, dan sebagainya.

Para pengisi acara Prambanan Jazz 2020 dipastikan akan terus bertambah. Pengumuman nama berikutnya disampaikan secara bertahap.

Sementara untuk tiket Prambanan Jazz 2020 sudah bisa didapatkan lewat pembelian online. Tiket dijual mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 1,2 juta. (mg3/jpnn)

Salah satu bintang tamu utama Prambanan Jazz 2020 yakni grup musik asal Amerika Serikat.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close