Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prandelli: Fisik Pemain Italia Memalukan

Kamis, 06 Maret 2014 – 15:50 WIB
Prandelli: Fisik Pemain Italia Memalukan - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID - Cesare Prandelli tak bisa menutupi kekecewaannya ketika Italia dibekuk Spanyol dengan skor 0-1 (0-0) dalam uji coba di Vicente Calderon, Madrid, Kamis (6/3).

Menurut Prandelli, para penggawa Italia terlihat tak bisa menampilkan permainan terbaiknya. Secara khusus, mantan pelatih Fiorentina itu menunjuk kondisi fisik anak asuhnya yang dianggap sangat buruk.

Hal itulah yang membuat Italia tak bisa mengimbangi permainan Spanyol. Untungnya, Italia hanya kalah sebiji gol setelah gelandang Spanyol, Pedro Rodriguez memecah kebuntuan pada menit ke-63.

"Pada saat ini, level kondisi fisik kami dibandingkan Spanyol sangat memalukan. Kami harus bekerja keras untuk bermain dengan tensi tinggi," terang Prandelli di laman Tribal Football, Kamis (6/3).

Prandelli tentu harus bekerja ekstrakeras untuk mengembalikan kondisi fisik anak asuhnya. Pasalnya, Piala Dunia hanya tersisa kurang lebih tiga bulan. Jika gagal, Italia harus siap-siap menjadi bulan-bulanan di Brazil.

"Kami ingin menang. Tapi kondisi fisik kami tidak terlalu bagus. Jujur saja, saya tak pernah menyangka kondisi fisik para pemain akan berada dalam level yang buruk seperti ini," tegas Prandelli. (jos/jpnn)

MADRID - Cesare Prandelli tak bisa menutupi kekecewaannya ketika Italia dibekuk Spanyol dengan skor 0-1 (0-0) dalam uji coba di Vicente Calderon,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA