Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prandelli Pikir Kebesaran Milan Membebani Para Pemain

Selasa, 06 Oktober 2015 – 19:13 WIB
Prandelli Pikir Kebesaran Milan Membebani Para Pemain - JPNN.COM
Cessare Prandelli. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Mantan pelatih tim nasional Italia Cessare Prandelli melihat AC Milan kekurangan pemain yang memiliki kepribadian kuat. Pandangan itu dikemukakan melihat kondisi Milan ketika dikalahkan Napoli 0-4 di San Siro minggu malam.

“Ketakutan adalah hal utama yang dialami oleh tim Mihajlovic saat ini,” kata Prandelli seperti dilansir dari laman Football Italia.

Prandelli berpendapat, Milan saat ini merupakan sebuah tim yang berupaya keluar dari masa-masa sulit. Tim melakukan ide-ide dan konsep dari pelatih, namun sedikit ruang berimprovisasi.

“Saya tidak melihat tiga atau empat pemain dengan kepribadian kuat untuk membangkitkan kelompok tersebut. Saya tidak lihat para pemain bermain dengan jiwa yang bebas, mengambil resiko melakukan umpan-umpan sulit atau permainan menarik.”

Menurut Prandelli, Milan memang telah melakukan banyak perubahan sepanjang musim panas. Namun kaos dan ambang kebesaran tim selalu membebani dan sangat berat bagi beberapa pemain.(ray/jpnn)

ITALIA - Mantan pelatih tim nasional Italia Cessare Prandelli melihat AC Milan kekurangan pemain yang memiliki kepribadian kuat. Pandangan itu dikemukakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close