Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Praveen/Debby Beri Kabar Baik dari Australian Open Superseries

Jumat, 23 Juni 2017 – 17:08 WIB
Praveen/Debby Beri Kabar Baik dari Australian Open Superseries - JPNN.COM
Praveen Jordan dan Debby Susanto. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SYDNEY - Satu-satunya pasangan Indonesia yang tersisa di Australian Open Superseries, Praveen Jordan dan Debby Susanto, berhasil melaju ke semifinal.

Dalam pertandingan yang digelar di Sydney Olympic Park Sports Centre, Sydney, Jumat (23/6) sore WIB, Praveen/Debby menang atas ganda Malaysia Chan Peng Soon/Cheah Yee See.

Praveen/Debby yang di ajang ini menempati unggulan ketujuh, tak mendapatkan kesulitan berarti meladeni pasangan Negeri Jiran. Praveen/Debby menang 21-8, 21-17 dalam durasi 37 menit (statistik BWF).

Di semifinal, Praveen/Debby akan berhadapan dengan ganda Korea Selatan Kim Dukyoung/Kim Ha Na. Sementara satu semifinal lainnya di ganda campuran ini akan mempertemukan sesama Tiongkok, yakni ganda nomor satu dunia Zheng Siwei/Chen Qingchen melawan Wang Yilyu/Huang Dongping.

Sejatinya, masih ada satu nama Indonesia lainnya yang menembus semifinal, yakni Hendra Setiawan. Namun mantan pasangan Mohamad Ahsan ini sudah tidak lagi turun atas bendera pelatnas, namun dengan nama sendiri, berpasangan dengan pemain Malaysia, Boon Heong Tan.

Hendra/Boon lolos ke semifinal setelah mengalahkan ganda Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Di empat besar, Hendra/Boon akan berhadapan dengan ganda Tiongkok Liu Cheng/Zhang Nan. (adk/jpnn)

Satu-satunya pasangan Indonesia yang tersisa di Australian Open Superseries, Praveen Jordan dan Debby Susanto, berhasil melaju ke semifinal.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close